Selasa, 09 Juni 2009

30 JUNI RESMI MILIK MADRID

Kaka, lolos tes kesehatan Real Madrid
Kaka, lolos tes kesehatan Real Madrid
Foto: Getty Images
Madrid, BOLANEWS/as/marca Desas-desus kepindahan Ricardo Kaka ke Real Madrid kian mendekati kenyataan. Meskipun belum diperkenalkan secara resmi sebagai pasukan baru El Real, peluang Kaka untuk segera berbaju Madrid bisa dibilang telah mencapai 90 persen.

Setelah Milan setuju dengan penawaran Madrid perihal nilai transfer, jalan menuju Santiago Bernabeu semakin terbuka lebar setelah sang bintang menjalani pemeriksaan dengan tim medis Real Madrid.

Minggu lalu Milan telah setuju untuk menerima mahar senilai 68,5 juta pound atau seharga 1,1 triliun rupiah dari Madrid. Hari minggu (7/6), tim dokter Madrid telah terbang ke Brasil untuk menjalani satu tahapan transfer lagi, Kaka diperiksa kondisi fisiknya.

Menurut berita yang dilansir dua media olahraga terkemuka Spanyol, As dan Marca, Senin (8/6), hasil pemeriksaan kesehatan itu membuktikan bahwa Kaka tidak mengalami halangan apapun untuk bergabung dengan Madrid. Kondisi fisik Kaka yang fit membuat ia segera menjadi pemain baru Madrid.

Presiden Milan, Silvio Berlusconi tampaknya telah siap kehilangan salah satu anak emasnya. Usai Kaka membela Brasil dalam kualifikasi Piala Dunia 2010 melawan Uruguay akhir pekan lalu. Berlusconi langsung mengadakan pertemuan dengan Kaka guna membahas tawaran Madrid. Hasilnya Kaka bersedia hengkang ke Madrid.

Setelah sukses menjalani cek kesehatan, Kaka kini tinggal menandatangani kontrak baru. Diperkirakan akhir bulan ini atau tepatnya 30 Juni mendatang, Pemain Terbaik Dunia 2007 itu akan diperkenalkan sebagai Galacticos baru milik Madrid.

Kaka saat ini sedang bergabung dengan tim nasional Brasil untuk kualifikasi PD 2010. Setelah itu ia akan terbang ke Afrika Selatan untuk tampil di Piala Konfederasi yang akan berlangsung 14-28 Juni.

Tanggal 29 Juni, Kaka meninggalkan Johannesburg dan langsung ke Madrid. Tepat 30 Juni, gelandang berusia 27 tahun itu akan menandatangi kontrak lima tahun bersama Madrid kemudian resmi diperkenalkan sebagai skuad baru Los Blancos.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar