Senin, 28 November 2016

Sepatu bot terbaik untuk wanita Indonesia

Gaya tumit mod, tertutup, boots yang mungkin booties jatuh tren. Biasanya di Swedia (atau beludru), tumit blok mereka ditutupi dengan bahan yang sama sebagai sisa boot untuk menyelesaikan lebih seragam, dan mereka bangkit lebih pada kaki daripada jenis lain dari booties. Seluruh memberikan kesan yang lebih lama, tapi tanpa ketidaknyamanan sepatu hak tinggi atau jarum dan terlihat vintage dari tahun 60-an dan 70-an.

Seperti yang saya trippe tidak buruk pada mode tahun tersebut, boot ini adalah salah satu pembelian terbaik saya ini jatuh. Selain itu, fakta dia pergi lebih tinggi blends baik dengan tren dipersingkat jeans dan tanaman suar. jual Sepatu converse bot ini sangat berbeda dari apa yang kita sedang digunakan dalam beberapa tahun terakhir, sehingga mereka dapat menjadi sulit untuk mencocokkan. Saya mampu untuk memakainya sebanyak mungkin dengan satu set yang lebih Bohemian daripada dengan gaya yang lebih profesional, maka saya berbagi dengan Anda foto-foto saya untuk menginspirasi Anda. Sebagai bonus, saya telah menyertakan beberapa blogger tampak untuk meningkatkan Pinterest Anda!
Kredit: Chelsea Chorpenning/dicuri oleh Sara

Kredit: Chelsea Chorpenning/dicuri oleh Sara

Seperti sepatu bot ini bisa lebih tinggi pada pergelangan kaki, cara terbaik untuk memakai mereka adalah baik dengan rok atau gaun dengan celana dipotong atau dirobohkan. Hal ini memungkinkan Anda untuk menempatkan boot nilai dan memperpanjang kaki!

Kredit: Chelsea Chorpenning/dicuri oleh Sara

Jika Anda tidak memiliki banyak jins lebih pendek, itu selalu mungkin untuk roll bawah celana Anda untuk efek yang sama. Kuncinya adalah untuk tidak roll terlalu sempurna, untuk melihat lebih santai.
Kredit: Chelsea Chorpenning/dicuri oleh Sara

Jenis boot serta sesuai dengan panjang mantel wol mantel selimut jenis 1970-an, atau tetangga kucing. Aku memilih untuk sepatu bot di Swedia tembakau warna dari orang-orang yang gratis. Untuk permainan lain, sepatu bot ini juga berwarna kulit atau beludru. Kemungkinan are endless, dan kebanyakan Sepatu asli, dimungkinkan untuk mengadopsi tampilan minimalis dan biarkan sepatu bot melakukan efek mereka, seperti yang terlihat pada blog, kolase Vintage dan PureWow!
Kredit: Frank + Oak


Kredit: Kolase Vintage


Kredit: PureWow

Apa yang Anda pikirkan dari jenis sepatu bot? Ini adalah tren yang Anda sukai? Apa itu jenis boot musim gugur favorit Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar