Minggu, 01 Oktober 2017

Menggunakan rok celana yang bagus

Seperti dalam beberapa tahun terakhir, Le Nius ingin membantu Anda bersiap menghadapi saat musim panas: pelelangan fantasi 2017-2018. Anda sekarang harus tahu pekerjaan musim panas kami: di sini kami menyajikan skema umum (diperbarui dengan sebagian besar gerakan pasar baru-baru ini) yang mencoba menyederhanakan manajemen pengeluaran untuk membangun mawar Anda.
Jika Anda telah mengikuti kami dalam beberapa tahun terakhir, Anda mungkin telah memenangkan fantasi, jika Anda tidak melakukannya, Anda memiliki kesempatan untuk membaca panduan kami. Sistem yang kami sajikan dibangun berdasarkan rok celana muslimah murah persentase pengeluaran, jadi berlaku untuk setiap jenis anggaran: tidak masalah jika Anda memiliki atap 250, 500 atau 800 kredit. Yang penting jangan terlalu banyak menyerang berbagai jenis pemain. Tipnya mengacu pada liga yang terdiri dari 8-10 tim, namun bisa bermanfaat untuk kompetisi apapun. Jelas bahwa dengan penurunan peserta, mawar meningkatkan tingkat rata-rata mereka, jadi mungkin bermanfaat untuk bertaruh pada taruhan yang lebih sedikit dan lebih banyak pemain daripada kinerja yang terjamin.



Bagaimanapun, pelelangan sangat bervariasi dari paduan paduan, tapi di sini kami akan mencoba memberikan panduan umum yang dapat membantu Anda dan menyarankan strategi terbaik untuk diikuti.
Dua tips form: Pilih 3-4-3, memungkinkan Anda memiliki sebanyak mungkin pemain ofensif, atau 4-3-3, tapi hanya jika ada pengubah defensif di liga Anda. Perhatian: Sebaiknya sudah jelas mulai sekarang dengan formulir yang ingin Anda gunakan untuk tim Anda, pelelangan juga harus dilakukan atas dasar ini.Lelang Fantacalcio 2017: Bagaimana Membangun Tim yang Menang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar