Sabtu, 28 November 2009

Manfaat Aenergy Socks

aenergy-shock3 in 1 : Anti Bakteri, FIR dan Ion Negatif dan serat alami memiliki kemampuan tinggi untuk menghilangkan bau. Tingkat berkurangnya kuman lebih dari 99% dan alasan utama dari kaos kaki mengeluarkan bau karena kuman-kuman hidup dan menyebar di dalamnya. Kaos kaki Aenergy Bio Energetic memiliki daya yang tinggi untuk membasmi dan membunuh kuman-kuman pada kaos kaki secara menyeluruh dan cepat.

Kaos kaki Bio Aenergy dapat membantu dengan manfaatnya sebagi berikut :

  1. Terbuat dari bahan cotton & lycra – akan memaksimalkan efek peniadaan bau busuk (deodorasi)
  2. Sinar Infrared – menghasilkan panas yang akan memperluas kapiler-kapiler di sekitarnya, sehingga peredaran darah akan meningkat.
  3. Ion Negatif – mampu mengurangi dan menghilangkan bau tak sedap.

Kaos kaki yang tertutup oleh sepatu dan tanpa ventilasi yang baik membawa masalah bau yang serius. Ion negatif adalah ion yang aktif yang menetralkan bau terutama menjaga kaki tetap segar di dalam lingkungan tersebut. Kaos kaki Aenergy Bio Energetic terbuat dari cotton murni dibandingkan dengan serat kimia biasa yang diperdagangkan. Bahan cotton ini menjaga kaki tetap kering dan menjaga supaya kaos kaki tetap tidak bau. Bahan yang memiliki efisiensi tinggi untuk membasmi kuman dipakai untuk mencegah timbulnya kuman dan penyebarannya karena kondisi sepatu yang kering dan panas menyediakan nutrisi bagi kuman. Membersihkan kaki tidak sebaik membunuh kuman secara menyeluruh.

tinea pedisPenyakit yang dinamakan Athete’s foot (tinea pedis) adalah sejenis infeksi jamur pada kulit yang menyebabkan bengkak, terkelupas dan gatal di area sakit. Biasanya ditularkan di daerah yang basah dimana orang berjalan tanpa alas, seperti di tempat pancuran atau di kolam renang. Meskipun jamur ini biasanya menyerang kaki, tapi bisa menyebar ke bagian tubuh yang lain termasuk di lepitan paha. Penyakuit Athlete’s foot dapat dicegah melalui lingkungan yang higienis, dan disembuhkan dengan obat dan perawatan lainnya.

Manfaat Reflexologi

Di telapak kaki kita banyak sekali titik-titik akupunktur yang menghubungkan ke organ-organ vital kita. Dengan menggunakan kaos kaki Aenergy, selain menghindari penyakit pada kaki, kita bisa mendapatkan manfaat reflexologi.

reflexologi

Kaos kaki yang tertutup oleh sepatu dan tanpa ventilasi yang baik membawa masalah bau yang serius. Ion negatif adalah ion yang aktif yang menetralkan bau terutama menjaga kaki tetap segar di dalam lingkungan tersebut.

VN:F [1.7.0_948]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar