Sabtu, 28 November 2009

Water Enhancer

water-enhancerTubuh kita telah menikmati manfaat alami dari sumber mata air. Pada masa sekarang unsur-unsur alami di dalam air telah terkikis melalui proses dan logam-logam pipa. Kemudian dipompa dengan arah lurus melalui pipa-pipa kerja yang terbuat dari logam, benar-benar berlawanan dengan cara kerja alam, sehingga akan mengurangi energi alam yang terkandung di dalam air.

Water Enhancer membantu mengembalikan energi kehidupan ini dengan memberi getaran resonansi ke sekeliling molekul air, membuat Anda merasa disegarkan dan diberi tenaga. Alat ini memprogram ulang air yang kita pakai menggunakan energi elektromagnet tinggi (photon) secara konsisten. Air menjadi sangat menyebar, lebih seimbang, dan lebih bagus kualitasnya.

Manfaat Water Enhancer

Alat ini akan membuat Anda merasa segar dan darah Anda terasa diberi tenaga. Anda akan melihat perbedaan pada kulit Anda. Kerut pada mata Anda perlahan-lahan akan menyusut dan tekstur kulit menjadi lebih sehat, sehingga kulit terasa bersih dan halus.
Jika ada bagian tubuh Anda yang sakit, arahkan saja airnya ke area yang merasa sakit dan nyerinya akan berkurang perlahan atau hilang. Rambut Anda akan menjadi lebih lembut. Selain itu juga melindungi kulit dari panas. Manfaatnya tidak hanya disini saja. Setiap orang akan mendapat manfaat dari alat ini, hanya dengan memancurkan air pada tubuh Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar